Translate

Score prchecker.info

adsensecamp.com


Followers

Sponsor kumpulblogger.com

Sahabat Blog Saya

Label

Clicksor.com

Selasa, 05 Maret 2013

Sukses Wirausaha Online



 Sukses Wirausaha Online
Kita semua tahu dunia internet dengan jaringan internet yang mendunia memberi kemudahan kepada siapapun untuk dapat mengakses informasi yang mereka cari baik dilapisan lokal maupun dilapisan bumi manapun yang support dengan jaringan internet. Oleh karena itu internet sangat besar dalam memberikan peluang dalam dunia bisnis online. Bagaimana kita memanfaatkan peluang dunia online untuk sukses wirausaha online. Apalagi dengan hadirnya bisnis lokal go online yang membantu para UKM untuk bisa memanfaatkan dengan baik peluang dunia online sebagai sarana untuk meng-Go Online-kan usaha yang dibangunnya.

Kiranya sukses wirausaha online akan benar-benar terwujud ketika kita mampu memanfaatkan dengan baik dan bijaksana, artinya kita tidak sekedar mengambil manfaat tetapi bagaimana dengan manfaat yang sudah kita terima bisa memberikan manfaat lebih kepada orang lain yang mebutuhkannya. Sehingga sukses karir online yang kita bangun kelak juga akan menularkan kepada mereka yang ingin pencariaannya dalam membangun usaha benar-benar menjadi usaha sukses di dunia online.


Tentang bagaimana membangun kesuksesan di dunia online ada baiknya anda lihat tentang peluang bisnis afiliasi online, bagi mereka yang mungkin belum memiliki ide bisnis sama sekali maka bisnis afiliasi online bisa dijadikan pilihan namun tentu harus tetap memperhatikan  nilai-nilai yang ditawarkan "pantas dan apa tidak bertentangan dengan norma-norma yang ada" selain itu juga kita juga harus proporsional artinya kita harus paham dengan target yang menjadi sasaran dari bisnis yang akan diikuti. Dengan target pasar yang benar-benar terbidik dan hanya memiliki tingkat kompetisi atau persaingan kecil maka peluang untuk menjadi bisnis sukses online akan lebih besar untuk diraih, so SUKSES ONLINE akan lebih berpeluang untuk membangun kerajaan bisnis di dunia online.


Jadi, sebelum memilih bisnis internet yang akan dijadikan sebagai lahan bisnis baru anda maka lakukan hal sebagai berikut :

   1. Apa tujuan anda menekuni bisnis internet? Ini yang sering diremehkan orang ketika mulai menekuni bisnis internet. Tanpa tahu tujuan maka anda malah semakin mempersulit diri untuk menekuni karena bisnis internet berjalan tanpa tujuan yang jelas. Bisnis internet berjalan lancar sebab tujuan darinya jelaslah.

   2. Tentukan jenis bisnis yang anda geluti. Ini yang akan menentukan jenis bisnis anda sebelum memulai. Dari jenis bisnis yang ada saat ini bisa dipilih bagi pemula ada tiga macam antara lain; Product Creating, Affiliate Program, dan Resale Right. Salah satu dari ketiga jenis bisnis ini bisa diikuti pemula untuk belajar memulai bisnis.

   3. Tentukan situs bisnis. Setelah menentukan jenis bisnis internet maka selanjutnya mencari situs bisnis internet yang menyediakan berbagai jenis  bisnis yang anda geluti. Misalnya anda berminat pada Affiliate Program maka cari situs yang menyediakan affiliate program. Ingat, jangan sembarang masuk ke situs yang menyediakan program tersebut.

   4. Cari informasi. Dengan melakukan pencarian informasi mengenai member ataupun pihak lain yang berhasil atau sukses mendapatkan hasilnya. Sebaiknya jangan langsung bertanya pada pemilik situs atau admin sebab apa yang dikatakan tidak selalu jujur malah memberikan janji fantastis yang tidak masuk akal. Maka disarankan lebih baik bertanya dengan orang lain yang pernah menjadi member. Jika orang mengatakan sulit menghasilkan penghasilan maka anda harus berpikir ulang sebelum benar-benar mengikuti program di situs tertentu. Jadi, gunakanlah informasi dari berbagai pihak sebagai referensi dan bahan pertimbangan anda.


   5. Perhatikan cara kerja bisnis. Jangan hanya melihat hasil yang fantastis jika anda belum mengetahui cara kerja bisnis menghasilkan pendapatan. Jika orang melihat nilai penghasilan besar niscaya membuat anda menjadi gelap mata dan tidak berpikir realistis. Jika situs tidak menjelaskan cara kerja bisnis internet memperoleh penghasilan, sebaiknya pikir masak-masak sebelum masuk. Seperti contoh Formula Bisnis yang sudah menerangkan cara kerja bisnis untuk memperoleh penghasilan di situsnya.

   6. Perhatikan komisi. Jika anda memilih bisnis reseller atau affiliate program maka perhatikan pula komisi yang akan dibayar dan cara pembayarannya. Komisi yang wajar untuk diikuti adalah antara 30% hingga 50% atau dengan komisi secara fix artinya jumlah komisi tetap. Jika komisi terlampau tinggi misalnya di atas 50% maka ini adalah hal yang harus dihindari sebab sangat jarang yang memberikan komisi besar. Pembayaran komisi biasanya melalui transfer bank.

   7. Amati perkembangan situs bisnis internet. Jika mau meluangkan waktu untuk melihat perkembangan situs bisnis internet yang akan anda ikuti. Apakah situs tersebut berkembang atau tidak berkembang sama sekali juga lihat situs blognya yang menyediakan artikel.

Inilah yang anda perlu perhatikan sebelum memulai bisnis baru agar tidak menjadi korban penipuan berikutnya serta sebagai bahan referensi dari pebisnis internet untuk anda. Tidak ada yang namanya bisnis internet bebas resiko. Resiko tetaplah ada meski kecil sekalipun.

0 komentar

Sponsor Clicksor.com

bidvertiser.com