Translate

Score prchecker.info

adsensecamp.com


Followers

Sponsor kumpulblogger.com

Sahabat Blog Saya

Label

Clicksor.com

Jumat, 15 Maret 2013

Jual Beli Online


situs Jual Beli Online Aman dan menyenangkan 


.Bagi orang yang lebih suka berbelanja di mall atau toko nyata mungkin belanja di toko online kurang menyenangkan karena bagi sebagian dari mereka belanja ke mall bisa sekalian jalan-jalan dan refreshing. Namun bagi mereka yang tidak ingin ribet dan tidak memiliki banyak waktu tentu saja toko Online menjadi pilihan yang sangat praktis.

Bagi anda yang menginginkan bisnis offline yang dimiliki bisa menjadi online maka caranya cukup mudah. Beberapa hal yang diperlukan antara lain jaringan internet dan sebuah komputer baik pc maupun laptop. Selanjutnya tinggal mengikuti tips meng-online-kan bisnis offline anda berikut ini.

1. Tentukan media online

Maksudnya adalah kita harus menentukan untuk menggunakan media online mana yang baik untuk digunakan sebagai sebuah toko online. Kita bisa menggunakan situs jejaring sosial semacam facebook atau twitter untuk dijadikan sebagai sebuah toko online. Kelebihan dari jejaring sosial adalah pangsa pasarnya yang besar.

2. Aktif

Keaktifan seorang penjual online sangat menentukan bisnis onlinenya berkembang atau tidak. Respon yang lambat terhadap seorang calon pembeli akan membuat calon pembeli lari ke tempat lain. Keaktifan untuk selalu update di toko online juga menandakan seberapa besar toko tersebut masih buka atau sudah tutup.

3. Harga yang kompetitif

Banyaknya pesaing di dunia maya juga menjadi tantangan tersendiri bagi para penjual. Oleh karena itu, seorang penjual online juga harus mampu memberikan harga yang relatif murah dibandingkan toko lainnya.

Demikianlah beberapa tips meng-online-kan bisnis offline anda, jika dijalankan dengan baik kemungkinan akan memperoleh hasil yang baik pula.



Sekarang ini  Toko Online telah menjadi alternatif tempat belanja untuk masyarakat Indonesia. Puluhan Toko Online besar dan ratusan lainnya yang masih kecil dibuka untuk pasar Indonesia. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya Toko Online telah mampu bersaing dengan toko atau mall nyata.


Dari sekian banyak toko online ada 11 toko online top di indonesia yaitu

1. Tokobagus.com
tokobagus
Sebenarnya TokoBagus termasuk jenis situs iklan baris tapi karena dari iklan yang dipasang oleh pemilik produk bisa terjadi transaksi maka TokoBagus telah berkembang menjadi toko Online terbesar di Indonesia. Ada 11 kelebihan memasang iklan di TokoBagus yang bisa menjadi referensi anda.

Toko Bagus merupakan perantara antara penjual dan pembeli. Penjual memasang iklan,  jika ada pembeli yang tertarik bisa langsung menghubungi pemilik produk. Lihat cara mendaftar di TokoBagus

Produk yang dijual di Toko Bagus adalah handphone, komputer, fashion, mobil bekas, motor, rumah dan properti, peralatan rumah tangga, aneka jasa dan juga lowongan kerja.

2. Berniaga.com
berniaga
Sama halnya dengan Toko Bagus, Berniaga adalah sebuah situs iklan baris. Di Berniaga orang bisa memasang iklan secara gratis dan sangat gampang. Anda bisa menyesuaikan lokasi anda dengan domisili anda. Iklan yang dipasang di Berniaga juga bisa dilengkapi foto-foto produk dan akan lebih bagus kalau diisi keterangan lengkap produk.

Bagi pembeli dan penjual diharapkan lebih berhati-hati karena Berniaga hanya perantara, Berniaga tidak bertindak sebagai penjual. Usahakan bertransaksi ada barang ada uang agar terhindar dari penipuan. Barang yang dijual di Berniaga adalah kendaraan, properti, elektronik, perlengkapan rumah tangga, pakaian, barang koleksi, peralatan kantor, jasa dan lain-lain.

3. Bhinneka.com
bhinneka
Toko online Bhinneka mengkhususkan diri menjual produk IT. Di Bhinneka anda bisa menemukan beberapa merek terkenal produk IT mulai dari komputer dan gadget lainnya. Toko online ini menawarkan harga yang kompetitif dan kemudahan dalam bertransaksi.
Payment di Bhinneka bisa lewat transfer bank, kartu kredit, bayar ditempat dan beberapa cara pembayaran lainnya yang bekerja sama dengan bank terkemuka di Indonesia. Barang yang dijual di Bhinneka adalah katagori komputer, component, gadget, photography, networking, software, dan lain-lain.

4. Krazymarket.com
krazymarket
Krazymarket termasuk salah satu toko online yang unik karena menjual barang-barang yang tidak biasa. Yang dijual di Krazymarket umumnya adalah barang-barang unik yang mungkin tidak bisa ditemukan di toko online lain.

Tentu saja target dari Krazymarket adalah kolektor dan pembeli yang menyukai hal-hal unik.

Toko Online ini telah menjadi top toko online untuk para pemburu barang-barang langka yang bisa mereka koleksi. Jika anda ingin mencari hadiah atau sekedar melihat-lihat bisa langsung mendaftar di Krazymarket. Barang yang dijual di toko ini adalah Elektronik, mainan, memorabilia, musik, olahraga, pakaian, kendaraan dan lain-lain.

5. Bukukita.com
bukukita
Bukukita adalah toko buku online terbesar di Indonesia. Di buka sejak 2006 hingga kini telah menjadi toko buku online terlengkap dan teramai.

Dengan koleksi yang lengkap dan harga yang bersaing. Toko online ini didirikan oleh sekelompok anak muda yang kreatif dan ingin memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mencari buku.

Anda tidak perlu pergi ke sebuah toko buku, tinggal cari judul buku yang anda inginkan lalu melakukan pembayaran dan menunggu pengiriman buku sampai kerumah anda. Bukukita bisa mengirimkan buku keseluruh wilayah di Indonesia.

Berbagai katagori buku dijual di Bukukita baik hasil karangan penulis Indonesia maupun penulis manca negara. Selain sebagai toko buku online Bukukita juga telah menjadi komunitas pecinta buku di Indonesia.

6. Blibli.com
blibli
Serupa dengan toko online lainnya tidak membuat Blibli kalah bersaing. Dengan tag anytime, anywhere shopping Blili memberikan kemudahan dalam berbelanja bagi pelanggannya. Menjual produk orisinil dengan garansi dan harga yang transparan. Sistem pembayaran online maupun tunai serta bekerja sama dengan perusahaan pengiriman yang berkualitas.

Blibli menyediakan aneka kebutuhan sehari-hari dan elektronik. Toko online ini merupakan toko barang-barang merek lokal dan luar negeri. Banyak pilihan dan kualitas membuat Blibli menjadi slah satu toko online yang perkembangannya cukup pesat.

7. Tokopedia.com
tokopedia
Tokopedia lebih tepat disebut mall online sebagai tempat banyak toko menjual produk mereka. Sesuai dengan namanya Tokopedia adalah kumpulan toko online yang mempertemukan penjual dan pembeli.

Di Tokopedia anda bisa membuat toko online anda sendiri dan menjual produk disana. Membuka toko di Tokopedia tidak dipungut biaya dengan cara pengelolaan yang sangat gampang. Toko online ini menawarkan transaksi yang lebih aman melalui rekening Tokopedia sehingga aksi penipuan dapat diminimalisir.

Barang yang dijual adalah produk kesehatan, elektronik, kebutuhan rumah tangga, alat tulis kantor, pakaian, buku, software dan lain-lain.

8. Zalora.co.id
zalora
Zalora mengkususkan diri sebagai pusat fashion online. Di Zolora anda bisa membeli berbagi merek pakaian dan aksesories. Anda bisa menemukan merek kesukaan anda disini karena di zolora ada lebih dari 50 merek terkenal.

Sebagai toko online yang memiliki jaringan international Zalora mempunyai fasilitas transaksi yang terjamin keamanannya. Di beberapa negara ASEAN lain juga ada toko online ini.

9. Lazada.co.id
lazada
Lazada menjual 10 katagori produk yaitu: Elektronik, Buku, Telepon Seluler, Komputer, Perlengkapan Rumah Tangga, Mainan dan Peralatan Anak- Anak, Kosmetik dan Kesehatan, Tas,  Koper, Olahraga dan Otomotif,  Musik dan Instrumen.

Cara pembayaran online dan tunai serta menggunakan jasa kurir yang berpengalaman. Lazada juga telah dibuka dibeberapa negara ASEAN lainnya.

10. Rakuten.co.id
rakuten
Rakuten juga bisa disebut sebagai mall online karena terdapat banyak toko online disini. Rakuten aslinya dari jepang dan bekerja sama dengan salah satu perusahaan Indonesia untuk membuka cabang toko online disini.

Di Jepang Rokuten telah menjadi online mall nomor satu dengan omset jutaan dolar perbulannya. Barang yang bisa anda beli disini mulai dari barang kebutuhan sehari-hari sampai barang elektronik.
 
Salah satu karakteristik yang paling penting adalah membuat menonjol toko online yang anda miliki. Tentu saja ini bukanlah pekerjaan yang ringan bagi seseorang. Butuh waktu yang tidak pendek untuk bisa membuat sebuah website memiliki peringkat yang baik.

Tentu saja hal tersebut sangatlah berbeda dengan bisnis offline yang tidak membutuhkan itu semua. Cukup berbekal lokasi yang strategis dan barang yang dijual sesuai dengan kebutuhan yang dicari oleh masyarakat sekitar maka kemungkinan besar toko offline tersebut akan lancar atau mampu berkembang dengan baik.

Namun ada yang membedakan antara bisnis online dengan offline yakni modal yang diperlukan. Untuk bisnis online tidaklah memerlukan modal awal yang cukup besar, seperti biasa sewa tempat yang tidak diperlukan oleh bisnis offline. Tentunya hal tersebut menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi bisnis online.


 jual beli online memang sedang ramai-ramainya dibicarakan di indonesia ini karna dengan jual beli online semuanya menjadi mudah, simpel, gampang, menyenangkan, dan tidak banyak menyita waktu kita. namun tidak sedikit juga banyak yang trauma, kapok, takut melakukan transaksi jual beli online karna tertipu. di postingan ini akan mengenalkan sebuah situs jual beli online yang aman dan menyenangkan yaitu situs ekiosku.com . Setelah baca Tentang Ekiosku.com sedikitnya mungkin anda sudah bisa berpendapat kenapa ekiosku.com  patut dijuluki situs Jual Beli Online Aman Menyenangkan. 
Benar, salahsatunya karna ekiosku.com menggunakan rekening bersama (rekber) sebagai penampung dana sementara sampai proses transaksi jual beli online selesai dan sistem ini menggunakan SSL gogaddy sehingga data pribadi anda akan aman terlindungi dan aman terjaga. elain itu, banyak fitur-fitur yang diberikan oleh Ekiosku.com kepada penggunanya ( penjual maupun pembeli ). 
Seperti diberikan kesempatan untuk membuka toko online sendiri secara Gratis, ini memberikan kesempatan bagi anda para pengusaha yang ingin memiliki toko onlie yang berkualitas tanpa repot-repot dan tanpa mengeluarkan dana. Penambahan produk di kios yang anda buat secara gratis di ekiosku.com  tidak terbatas sehingga memberikan peluang besar bagi anda untuk mengenalkan atau menjual semua produk dan berbagai produk yang anda miliki. dan masih banyak kemudahan yang diberikan oleh ekiosku.com dengan memberikan berbagai fitur yang sudah dirancang dengan matang dan baik agar penggunanya ( penjual maupun pembeli ) merasa puas, aman dan menyenangkan. Untuk lebih detailnya anda bisa langsung mengunjungi situs ekiosku.com  jual beli online aman menyenangkan.


Itulah  toko online top Indonesia, semuanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sekarang kalau ingin berbelanja tidak perlu harus ke mall. Cukup duduk didepan komputer dan kunjungi salah satu toko online di atas. 

0 komentar

Sponsor Clicksor.com

bidvertiser.com